Home > Profesi > Menulis Ah….

Menulis Ah….

[April] [7] [2008] Leave a comment Go to comments

Blog, ini akan mencoba untuk mewakili saya untuk menulis lagi, saya sangat tertarik untuk menulis meski sudah lama tidak pernah menulis, i think write is something make our braind easy. Dulu ketika pernah bergabung dengan groups jawa pos, radar tarakan, suka dengan hal-hal yang sifat menulis dan mengetahui sesuatu secara fakta, saya yakin di blog ini, saya akan terus berkarya untuk menulis dan menulis lagi, biar dokumentasinya tetap ada, saya disini bisa cerita sepuas hati dan segalanya.

Menulis artinya membaca dan mengingat apa yang sudah diingat dan ditulis untuk dikerjakan. selamat menulis..

Advertisements
Categories: Profesi
  1. [April] [10] [2008] at [8:42 am]

    Iya, gitu dong. Ditunggu nih tulisan2 nya yang baru.

  2. [April] [10] [2008] at [2:15 pm]

    Iya terima kasih neng, insya allah saya bersemangat untuk menulis lagi terutama mengenai sains, teknologi, lingkungan dan kehutanan, bekas forester yang jadi programmer, teringat pencipta bahasa perl, beliau adalah bekas ahli lingkungan or geolog gitu yang berbau lingkungan gitu, terus jadi programmer perl….bahasa perl yang terbilang canggih dan portable…kalo saya buat bahasa apa ya ? duh…masih panjang neh cerita…

  3. [April] [12] [2008] at [3:26 am]

    Ga pa2 dulunya forester. Terkadang background pendidikan tidak selalu menjadi bidang kesuksesan kita. Karena mungkin saja punya kemampuan lain yang sebelumnya tidak pernah tereksplor. Aku yakin kalau benar2 punya keinginan seperti pencipta bahasa PERL itu, aa pun bisa melakukannya. Goog Luck !!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: