Home > nuclear > Diagram Radiasi Nuklir Fukushima

Diagram Radiasi Nuklir Fukushima

Color photograph of the Three Mile Island nucl...

Image via Wikipedia

Ada banyak diskusi mengenai radiasi nuklir di Fukushima, bersama dengan perbandingan untuk Three Mile Island dan Chernobyl. Tingkat radiasi sering digambarkan sebagai “tingkat kali normal ” atau “% hukum atas batas,” yang bisa sangat membingungkan.

Seorang teman di blog sebelah adalah mahasiswa,yang mengadakan riset di Fukushima, telah menghabiskan beberapa hari terakhir menjawab pertanyaan tentang dosis radiasi yang hampir tidak pernah berhenti (saya sudah benar-benar melihatnya mengganggu mereka dengan “BRB, reaktor” ). Dia menyarankan untuk menyusun grafik yang mungkin akan membantu menjadikan jumlah yang berbeda setiap radiasi ke dalam perspektif yang nyata, dan dengan bantuan dia, saya mencoba menyusun secara bersamaan. Dia juga membuat sendiri model diagram radiasi versinya sendiri, melainkan memiliki warna yang lebih sedikit, tetapi berisi informasi lebih lanjut tentang apa yang terdiri dari paparan radiasi dan bagaimana hal itu yang bisa mempengaruhi tubuh.

Saya bukan ahli dalam radiasi dan saya yakin saya punya banyak kesalahan di sini, tapi ada begitu banyak informasi yang keliru dan tak shahih di luar sana yang saya pikir perbandingan luas dari berbagai jenis dosis mungkin lebih baik pula. dari diagram grafik yang saya ilustrasikan disini, tentang reaktor nuklir fukushima, menunjukan bahwa data dan reaksi nuklir yang terjadi dicatat dengan hitungan jam, artinya dihitung perjam.

Perhatikan bahwa ada berbagai jenis radiasi pengion, Tingkat radiasi yang membingunkan para ilmuan nuklir diberi satuan “Sievert”  dalam Diagram radiasi nuklir fukushima, agar memudahkan unit mengkuantifikasi tingkat radiasi masing-masing jenis bahan kimia(sinar gamma, partikel alfa, dll) mempengaruhi tubuh. Anda dapat mempelajari lebih lanjut dari daftar sumber-sumber yang kurang dari saya. Jika Anda mencari update pakar pada keilmuan nuklir yang lengkap, silahkan kunjungi Kajian Nuklik di MIT. or Departemen Nuklir MIT

Sumber Rujukan Nuklir

Advertisements
Categories: nuclear Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: