Home > conference, Open Source Software, sampah > Menjelajah Yong Dang Library PukYong National University.

Menjelajah Yong Dang Library PukYong National University.

[October] [5] [2011] Leave a comment Go to comments

sORE ini mulai cuaca enak dan asik dengan cahaya yang cukup terang dan indah, tak berfikir panjang, akhirnya nyolek sir agung di lab sebelah untuk beranjak ke perpustakaan yongdang dengan mengenakan bis antar kampus. perpustakaan yong dang cukup luas gedungnya, gedung lama yang tidak ada fasilitas eskalator maupun lift, semua ditempuh dengan jalan kaki, sekira 4-5 lantai naik ke atas. sambil melihat pantai busan dari dalam perpustakaan, dan akhir mengambil foto2 sekitar yg arahnya menjorok ke laut berupa semenanjung korea.

dalam moment ini, aye tak berfikir panjang, untuk memperjang jumlah koleksi buku yang wajib di baca semester ini, ada sekitar 5 buku yang harus dihatamkan segera, mereka adalah:

  1. RHCE (Redhat Certified Engineer Linux) – Buku pegangan para hacker, meski pernah ambil sertifikasi ini, tapi coba dibaca lagi deh….
  2. High Performance Embedded ComputingBelum pernah baca…baru akan mulai sekarang.
  3. Error Correcting Codes theory and applications – melihat error di dalam baris perintah coding, algoritm dan alur.
  4. Design pattterns in communications software – buku yg sudah dicari-cari dari 3 tahun lalu, akhirnya menemukan juga ini buku…
  5. XHTML, XML, and java – ada proyek dikit dg referensi ini buku, lumayan bisa dikejar paketnya.

sebetulnya masih ada buku yang wajib di sikat lagi, cuma keberatan bawanya, mungkin dicicil dan nanti ditambahin lagi buku2nya yang kira2 ngerti mau kemana kaki ini berjalan, syukurlah, meski sudah 2 publikasi internasional dah masuk ke jurnal IEEE, ini tidak menandakan puas diri dengan prestasi yang sudah di raih..sekali mendayung selamanya dayung yg akan mengarungi.

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: