Jokes Hari Ini….ngakak dah…

Indonesia, adalah pulau dengan berbagai ras, bahasa, adat dan kebiasaan atau bhineka tunggal ika, berbeda-beda suku bangsa tapi tetap tak akan sama, eh salah, berbeda-beda suku bangsa tapi tetap satu jua.

tercatatlah 3(tiga) sahabat dalam pengembaraan di negeri rantau itu, yakni 1 pemuda asal padang, 1 pemuda asal medan atau batak dan terakhir adalah 1 pemuda dari jawa atau wong jowo, tibalah ketiga sahabat itu di terminal Gambir(bukan nama::sebenarnya), sesampainya kereta super express di stasiun gambir yok, maka beranjak-turunlah ketiga sahabat yg hendak mengadu nasib di ibukota negara ini, tanpa jelas tujuan mau kemana, akhirnya mereka memutuskan untuk berinduk-rehat di dalam stasiun gambir yok nan indah itu.

Kira-kira apakah gerangan yang akan dikerjakan dari ketiga sahabat dekat itu?

Pertama; Pemuda Padang tanpa banyak berfikir, maka menggelar tikarlah doski dengan melepas Jaket, Kaos Kaki, Sepatu dan beberapa barang yang dibawa, barang-barang yg dipajang akhirnya di lapakkan dengan melabeli harga tiap barang2nya, Sepatu Rp.10.000,-, kaos Kaki Rp. 5.000-, Jaket Rp 100.000,- DIJUAL – SALE !!!

Kesimpulannya, si uda ini rajin amir berjualan, tidak asing lagi, rata-rata orang padang jago berbisnis dan berdagang, apa buktinya ? itu di atas….kekekekk.

Kedua; Pemuda Batak berfikir keras, gimana neh? akhirnya doski membeli Koran untuk dibaca, mengumpulkan informasi dan mengasah otak dengan keras, sambil menggelar tikar, membaca koranlah sang pemuda gagah itu, tanpa fikir panjang lagi, Koran itu dibolongi sebesar lobang ke-dua matanya. sambil membidik kesana-kemari mata mengawasi dompet atau tas yg lewat untuk dijambret atau diembat. ^_^ STEAL

Kesimpulannya, bisa ditebak si abang rajin dan kreatif banget utk mengumpulkan barang2 antik dg cara yang intelek….ngakak dah….

Ketiga, Pemuda Jawa atau wong Jowo yg dikenal halus dan lembut itu tak mau kalah dengan kedua rekannya, tanpa fikir panjang digelarlah tikar yang dibawa masing-masing itu, tanpa basa-basi, tidurlah sang pemuda itu dengan pulas dan nyenyak, everywhere is a nice sleeping place….SLEEP!!!! ngorok.com.

Kesimpulannya, bisa ditebak mas iki pemalas atau tukang tidur….@_@

bisa disimpulkan dari persamaan diatas, dari ketiga pemuda memiliki kesamaan yang amat kuat yaitu 3 S ; Sales, Stealer dan Sleeper…itulah indahnya Indonesia meski berbeda-beda suku bangsa tapi memiliki satu tujuan yang sama yaitu S. artinya Sama….kekekek [bersambung]

Tertawa adalah sehat
Jokes today is sehat

NB; Redaksi memohon maaf, ceilehhhhh..kalo jokes hari ini ada unsur mengandung SARA, nama, tempat dan karakter yang sama hanyalah tipu daya sutradara saja, tidak ada unsur meremehkan apalagi membanggakan sesuatu, tetap di empat mata….

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: